Rabu, 20 November 2013

Ulasan PS4 dan "Kecacatan"nya

 Halo lagi teman, teman! Kali ini admin akan membahas tentang Playstation 4 yang merupakan playstation generasi terbaru. Berikut ulasannya dapat dilihat dibawah ini!

Penggemar konsol permainan Sony PlayStation pasti senang mengetahui berita ini. Amazon secara resmi ditunjuk oleh Sony untuk menjual PlayStation 4 Launch Edition. Namun hingga saat ini masih belum jelas berapa banyak unit PlayStation 4 dijual oleh Amazon.

   Namun  ternyata terdapat juga "kecacatan" pada Sony Playstation 4. Kecacatannya sebagai berikut

Ternyata Sony PlayStation 4 (PS4) memiliki beberapa kecacatan atau kerusakan yang bisa ditemukan. Salah satu kecacatan tersebut ialah munculnya pesan error 'blue light of death'.
Kabarnya, kecacatan yang muncul dijuluki blue light of death (BLoD) yang terpusat di sekitar port HDMI.
Ketika melakukan boot pada PS4, kabarnya konsol menampilkan lampu biru sesaat, kemudian berubah menjadi putih setelah simbol PlayStation muncul di layar. Mereka yang mengalami BLoD tidak bisa memunculkan sinyal PS4 ke TV.
Shuhei Yoshida dari Sony baru-baru ini merespon bahwa perusahaan akan menginvestigasi pesan error tersebut. Raksasa produsen konsol game asal Jepang ini juga menyatakan bahwa sekira 0,4 persen konsol yang diproduksi, diperkirakan mengalamai kecacatan.
Langkah terbaik apabila pengguna menemukan kecacatan ialah melaporkan ke bagian support line Sony atau mengunjungi pihak ritel, tempat Anda membeli PS4. Tidak hanya konsol game buatan Sony, Microsoft Xbox 360 juga kabarnya pernah mengalami error yang dinamakan 'Red Ring of Death',

   Ternyata PS4 juga memiliki kecacatan yang cukup parah. Bagi teman-teman yang sudah terlanjur membeli PS4 dan apabila ternyata konsol game milik kalian mengalami kecacatan jangan frustasi apalagi sampai emosi. Cobalah untuk konsultasi pada Sony sendiri

0 komentar:

Posting Komentar