Rabu, 20 November 2013

Smartphone yang Siap Pakai Android 4.4

   

Hai semua, saya kembali lagi setelah lama tidak nge-post berita tentang teknologi. Kali ini saya selaku admin blog ini akan mengulas smartphone yang akan menggunakan OS Android yang terbaru, yaitu versi 4.4 "KitKat". Google telah resmi merilis sistem operasi Android 4.4 bersama dengan peluncuran ponsel Nexus 5 terbarunya. Inilah para Smartphone yang bakal memakai sistem operasi 4.4
 
Nexus
Bagi para pemilik perangkat Nexus 4, Nexus 7, dan Nexus 10, maka kalian akan segera menerima kabar gembir. Pasalnya, pihak Google telah menyatakan bahwa tiga perangkat tersebut akan menerima Android 4.4 dalam beberapa minggu ke depan.
Sayangnya, bila Jerukers adalah salah satu pemilik Samsung Galaxy Nexus, maka kalian harus bersiap-siap merasa kecewa. Pasalnya hingga saat ini, Google masih belum mengubah pendiriannya dan tidak akan merilis KitKat di ponsel ini. Namun keputusan tersebut bisa saja berubah, seiring dengan munculnya petisi online yang meminta Google merilis Android 4.4 di ponsel.

Samsung
Sejauh ini, Google baru menyebut Samsung Galaxy S4 sebagai perangkat yang akan menerima Android 4.4. Sama dengan Nexus, ponsel premium ini akan ter-update dalam beberapa minggu ke depan.

HTC
Presiden HTC Amerika Jason MacKenzie menegaskan bahwa ia akan mengusahakan segala cara agar perangkat-perangkatnya bisa beroperasi dengan sistem Android 4.4 KitKat. Namun sepertinya, hanya perangkat HTC One saja yang akan menerima sistem operasi terbaru ini.
HTC One Google Play Edition diprediksi akan menjadi perangkat pertama yang akan ter-update sistem Android 4.4. Setelah itu HTC One, HTC One Mini, dan HTC One Max akan menjadi ponsel selanjutnya yang menerima pembaruan sistem operasi.

Motorola
Motorola juga memiliki peluang besar untuk mendapatkan Android 4.4. Meski belum ada pernyataan resmi dari Google, tetapi jajaran produk Moto X dan unit-unit produksi tahun 2013, seperti Droid Ultra, Droid Maxx, dan Droid Mini, diprediksi akan segera ter-update dengan sistem KitKat.

Sony
Sony Xperia Z dan Xperia Z1 akan menjadi ponsel pertama yang akan mendapatkan Android KitKat. Sayangnya, belum jelas kapan kedua ponsel ini akan ter-update.

LG
Memiliki hubungan baik dengan Google, LG diprediksi juga akan mendapatkan Android 4.4 KitKat. Kabar bocoran terbaru, LG G2 akan segera ter-update pada bulan Desember mendatang.\

    Itulah para Smartphone yang bakal memakai sistem operasi 4.4, lumayan keren kan?! Terimakasih karena telah mengunjungi blog ini!...

0 komentar:

Posting Komentar