Jumat, 22 November 2013

Apakah BBM Android Akan Diberhentikan Pada 1 Desember 2013?


   Selamat datang di blog admin. Kali ini admin akan berbagi pengetahuan tentang BBM yang isunya akan diberhentikan pada 1 Desember 2013. Berikut penjelasannya!

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) di platform Android akan dihentikan mulai 1 Desember mendatang.

Isu ini berasal dari broadcast message dari BBM yang disebarkan ke-Twitter dan menjadi berita hangat.

"Bagi pengguna android puas"in bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T," klaim salah satu tweet yang beredar di Twitter.
Tapi apakah benar BBM untuk android & iPhone akan diberhentikan? Jawabannya tidak! Itu hanyalah hoax/kabar bohong yang disebarkan seseorang di BBM

BBM untuk Android sendiri baru resmi dirilis pada 22 Oktober lalu, setelah sempat tertunda beberapa waktu karena permasalahan teknis. Aplikasi ini segera menjadi salah satu judul terpopuler di toko Google Play Store. BBM untuk iOS yang dilepas dalam waktu hampir bersamaan juga mengalami hal serupa di toko Apple App Store.
  
   Jadi, itu hanyalah hoax(pesan bohong) yang dipublikasikan seseorang di BBM melalui broadcast message. BBM Android tetap dapat dipakai dan tidak akan diberhentikan

0 komentar:

Posting Komentar