Kamis, 28 November 2013

Apple Akan Merilis iPhone Murah?




 Apple Akan Rilis iPhone Versi Murah?        Hai teman-teman! Kali ini admin akan mengulas iPhone yang kabarnya akan merilis iPhone murah. Berikut ini ulasannya

Setelah merilis versi mungil dari iPad beberapa waktu lalu, Apple diramalkan akan membuat iPhone versi murah. Hal ini diutarakan pengamat Apple, Gene Munster, kepada Business Insider beberapa waktu lalu.

Munster memprediksi, iPhone dengan harga miring itu dibanderol seharga $200 dan akan mengisi pasar gadget mulai 2014 mendatang.

Munster menuturkan, keputusan ini akan diambil agar Apple dapat merambah pasarnya ke negara-negara kecil atau negara-negara dengan pendapatan warga yang cenderung rendah.

Walau tidak merinci apa saja fitur yang diperkirakan mengisi iPhone versi murah itu, Munster percaya, ponsel pintar itu dapat menambah pemasukan Apple terutama dari negara-negara yang selama ini belum didominasi label besutan Steve Jobs itu. Contohnya India yang angka penjualannya masih belum memuaskan.

Sayangnya, prediksi ini ditanggapi sinis oleh beberapa pengamat tekno. Sebagai perusahaan gadget premium, mustahil rasanya Apple akan membuat gadget dengan harga yang ramah di kantong. Apalagi saat iPad Mini dirilis, harganya justru lebih mahal ketimbang tablet-tablet lain yang mengusung fitur serupa.

   Itulah ulasan dari iPhone versi murah. Sekian dari admin dan terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar