Selasa, 26 November 2013

Kata i2, Ponsel yang Memiliki Memori Besar

Kata i2, Ponsel Quadcore Bermemori Besar
   Hai lagi teman-teman! Jumpa lagi bersama admin di blog ini! Kali ini admin akan bercerita tentang ponsel Quadcore.

Segmen pasar ponsel premium di Indonesia begitu kompetitif. Ini yang mendorong pabrikan ponsel asal AS, Kata, turut ambil bagian.

Melalui besutan Kata i2 ( ai Tu). Kata i2, sengaja disiapkan guna menyasar kalangan kelas menengah ke atas, yang menginginkan produk berkemampuan mumpuni dengan harga yang terjangkau. Kata i2 dibanderol seharga Rp 2.595.000, untuk pasar Indonesia.

Moh Fanani, Country Manager Kata Indonesia mengatakan konsumen di Indonesia, masih sangat sensitif dengan harga. Sementara soal kemampuan, konsumen menginginkan smartphone yang memiliki fitur-fitur yang lengkap.

"Praktis dengan harga yang tidak mahal, konsumen akan memperoleh produk smartphone berkualitas yang memiliki kemampuan handal," kata dia.

Kata i2 dibekali prosesor QuadCore dengan OS Jelly Bean, layar seluas 5 Inchi. Kamera 8 mega piksel di belakang dan kamera 1.2 mega Piksel di depan. Soal dapur pacu, Kata i2 diperkuat prosesor Quadcore 1.2 GHz CPU plus RAM 1 Gb.
Bicara memori, Kata i2 disematkan memori 16 GB yang bisa ditambah dengan memori card hingga 32 GB. Jadi, konsumen tak lagi khawatir soal memori.
Untuk koneksi internet, dibenamkan koneksi Wi-fi 802.1.1 b/g/n. Kata i2 juga bisa berfungsi sebagai hot spot area, memancarkan sinyal Wi-fi. Sedangkan untuk Simcard, tersedia dual sim GSM-GSM, dengan SIM 1 3G/WCDMA dan SIM 2 GSM. Kecepatan 3G WCDMA mampu mencapai 21 Mbps.

Soal kemampuan baterai yang sering menjadi masalah bagi smartphone berlayar lebar, diatasi dengan baterai berkekuatan 2200 mAH. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama standby time 700 jam dan talktime hingga 7 jam.

0 komentar:

Posting Komentar