Minggu, 01 Desember 2013

TV LED 50 Inci untuk Gamers dari Vizio

TV LED 50 Inci Cocok untuk Gamers dari Vizio
   Hai teman-teman! Kali ini admin akan membahas tentang tv LED 50 Inci buatan Vizio. Berikut ulasannya.

Vizio, salah satu produsen barang elektronik asal Amerika Serikat mengumumkan TV LED 50 inci yang cocok untuk para maniak konsol game. TV LED E500i-A1 ini diklaim ideal bagi Anda pemilik Xbox One dan PlayStation 4.

Vizio E500i-A1 cocok untuk Anda yang gemar bermain game. TV LED ini memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz dengan respons waktu 8ms, yang bisa mendukung tampilan permainan lebih halus.

Selain itu, perangkat juga dilengkapi empat koneksi HDMI yang dibutuhkan oleh para gamer. Vizio E500i-A1 merupakan produk unggulan yang mendukung aplikasi internet, seperti Hulu, Netflix, YouTube, Amazon dan Twitter.

TV bisa mendapatkan akses internet menggunakan koneksi WiFi. Vizio juga memiliki seri E701i-A3E dengan layar 70 inci dan kemampuan melakukan refresh rate 120 Hz serta hadir dengan empat port HDMI.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkap, kurang dari sepekan Sony resmi meluncurkan PlayStation 4 (PS4). Namun, perusahaan asal Jepang itu segera merilis pembaruan piranti lunak untuk PS4.

Sony resmi melempar PS4 di Amerika Utara pada 15 November lalu. Hebatnya, dalam waktu 24 jam saja konsol game itu ludes terjual lebih dari satu juta unit.

0 komentar:

Posting Komentar