Senin, 02 Desember 2013

Penipuan PS4, Malah Mendapatkan Handuk!

Awas Penipuan, Beli PS4 Malah Dapat Handuk
   Hai semua! Hehehe, admin banyak membahas tentang PS4. Namun ini merupakan informasi penting bsgi pembeli PS4!

Microsoft dan Sony berlomba-lomba untuk mendapatkan angka penjualan konsol game terbanyak. Kedua perusahaan bekerja keras memastikan stok atas permintaan yang tinggi pada konsol game Xbox One atau PlayStation 4 (PS4) tersebut.

Seorang pria di Colorado Springs ingin membeli PS4 untuk anaknya sebagai hadiah Natal. Ia menemukan seorang penjual di Craigslist, menemuinya dan membayar kepada penjual tersebut dengan harga yang tidak disebutkan.

Pria ini menemukan bahwa kotak yang telah dibawa pulang olehnya berisi penuh dengan handuk. Tidak ada mesin konsol game PS4 sama sekali.

Dengan peristiwa ini, calon pembeli harus berhati-hati tentang penawaran yang berasal di Craigslist. Sangat mudah untuk menemukan aksi penipuan atau yang lebih buruk, seperti dirampok atau dilukai secara fisik ketika calon pembeli bertemu dengan pihak lain.

Polisi belum mengungkap berapa banyak korban membayar untuk konsol game 'palsu' tersebut. Korban ditaksir menghabiskan beberapa ratus dollar pada handuk harganya jauh lebih sedikit.

Ada pelajaran yang bisa dipetik di sini, selalu memeriksa barang sebelum Anda menyerahkan uang dan mencoba menghubungi pengecer resmi bila memungkinkan

0 komentar:

Posting Komentar