Selasa, 03 Desember 2013

Bahaya Windows XP

Microsoft Ingatkan Bahaya Lain Windows XP
   Hai semua! Bahaya pada Windows XP akan terpusat pada 8 April 2014. Ya, itu adalah tanggal pada saat Windows XP pensiun. Hal itu dikarenakan security system pada Windows XP. Berikut ulasannya.

Microsoft memberikan lebih banyak peringatan untuk pengguna Windows XP, menjelang waktu pensiun OS tersebut. Terkini, raksasa software itu memperingatkan ancaman modern yang bisa dihadapi perusahaan.

Mengingat Windows XP akan pensiun pada 8 April 2014, maka tidak akan ada lagi tool yang dapat melindungi komputer pengguna. "Windows XP adalah sistem operasi (OS) hebat pada waktunya dan memiliki beberapa fitur anti-malware dan keamanan, tapi itu semua tidak lagi cukup untuk bertahan dari serangan modern yang dihadapi organisasi," jelas juru bicara perusahaan.

Untuk mengantisipasi serangan cyber, Microsoft mengimbau pengguna beralih ke OS Windows yang lebih baru.

"Setiap versi terbaru Windows, kami telah membuat pembaruan keamanan yang cukup besar daripada versi sebelumnya. Karena itu, organisasi atau konsumen bisa mendapatkan saran tentang cara meng-upgrade ke OS yang lebih baru di www.get2modern.com." sambung juru bicara tersebut.
Menurut catatan Softpedia, Windows XP saat ini masih digunakan oleh lebih dari 30 persen komputer di seluruh dunia. Microsoft pun berusaha agar para pengguna itu beralih ke OS Windows terbaru.

   Sekian dari admin dan terimakasih atas dukungan anda!

0 komentar:

Posting Komentar