Selasa, 03 Desember 2013

Microsoft Mengajak Masyarakat Beralih ke Windows 8 & 8.1

Microsoft Ajak Masyarakat Hijrah ke Windows 8 & 8.1
   Hai sobat semua! Admin akan membahas tentang Microsoft yang mengajak kita beralih ke Windows 8 & 8.1! Berikut ulasannya.

Microsoft akan menghentikan dukungannya terhadap Windows XP pada April 2014. Oleha karena itu, perusahaan tengah berjuang untuk mengajak penggunanya untuk hijrah ke sistem operasi yang lebih baru seperti Windows 8 dan 8.1.

Perusahaan mengakui, hingga kini masih kesulitan mengajak penggunanya untuk berhijrah. Meskipun demikian, perusahaan asal Redmond itu percaya jika pengguna Windows XP cepat atau lambat akan pindah. Semua hanya membutuhkan waktu.

"Pengguna Windows itu terdiri dari enterprise, pelajar, konsumen umum, dan pemerintah. Kami paham betul jika masing-masing punya timeline-nya sendiri. Terutama, kalangan enterprise pasti punya route map kapan waktunya migrasi ke Windows 8 atau 8.1," ucap Business Group Head,

Windows Division, Microsoft Indonesia Lucky Gani dalam acara Windows on Location di Bali, Kamis (14/11/2013).

"Sehingga, menurut kami enterprise itu jadwal migrasinya lebih terprediksi dan ter-schedule. Kita hanya perlu tunggu waktu saja, sebab tidak mungkin perusahaan yang memiliki cabang banyak dengan ribuan karyawan pindah langsung dalam semalam," lanjutnya.

Sementara, menurutnya kalau konsumen biasanya mau pindah OS tergantung dari perangkatnya. Sedangkan pelajar biasanya terdorong untuk pindah setelah ada campaign atau menjelang tahun ajaran baru. "Kalau pemerintah punya waktunya sendiri, karena sudah ada tender yang mengurusnya," tutup Gani.

   Terimakasih karena kalian telah mengunjungi blog saya! Saya sangat senang dengan dukungan kalian.

0 komentar:

Posting Komentar